PWNU, PW Muhammadiyah FPI dan Ormas Komitmen Pasca Pemilu 2019 Jaga NKRI

oleh -33 views

JAKARTA – Sejumlah Ulama dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Se DKI Jakarta silaturahmi, sekaligus buka bersama. Digawangi oleh Pengurus Wilayah NU DKI Jakarta, Senin (13/05). Mereka komitmen bersama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945.

Ketua Panitia yang juga Wakil sekretaris PWNU Jakarta Husny Mubarok Amir mengatakan pertemuan tersebut sebuah momentum untuk kembali bersama sesuai temanya, ‘Merajut Kembali Tenunan Rasa Kebangsaan Kita’ pasca Pemilu serentak 2019 dan jelang Pengumuman KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Saya yakinkan bulan Romadon ini sebuah momentum untuk kita semua menjalin persaudaraan, menjalin persatuan antar anak bangsa. Maka kita mengajak ormas-ormas yg ada Se propinsi DKI untuk duduk bersama, bertukar pikiran bersama pasca Pilpres 17 April 2019 kemarin,” ucap Husny usai acara tersebut.

Dia menjelaskan ormas yang hadir diantaranya adalah Ketua Tanfizi FPI DKI Jakarta KH Abdul Majid, Perwakilan Majelis Tabligh PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Widodo serta perwakilan PGI, KWI, dan ormas Islam lainnya. Pertemuan yang kondusif mereka sepakat untuk meneguhkan kembali komitmen kebangsaan dan komitmen keagamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *