PJI Cup Sumsel Juara I, Kajati NTT Juara III Plus Raih Top Skor

oleh -41 views

JAKARTA | Setidaknya 32 Kejaksaan Tinggi se Indonesia bertarung dalam turnamen futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), pada penutupan PJI Cup ke II, Kejati Sumatera Selatan meraih juara I sedangkan juara II diraih oleh Kejati Riau, sedangkan Juara III dari Kejati Nusa Tenggara Timur (NTT) dibawah asuhan Kajati Pathor Rahman.

Manager Tim PJI Kejati Sumsel Muhammad Iqbal mengatakan kemenangan ini sebuah peningkatan dibandingkan pada PJI Cup Pertama yang menjadi runner up. Dan, ini semua kata Iqbal atas dukungan para pimpinan di Kejati Sumsel yang mendukung para pemain dan persiapan tim mengikuti turnamen tersebut.

“Tahun lalu kami juara 4, tahun ini ada peningkatan juara I, semoga tahun depan kami bisa mempertahankan juara I. Terima kasih juga adanya dukungan dari pimpinan se Sumsel dan persiapan panitia. Persiapan ini selama sebulan kami latihan dengan merekrut pamain dari Jaksa dan TU se Kejari Sumsel,” tutur Iqbal yang juga Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sumsel kepada wartawan di Jakarta, Minggu (28/07/2019).

Pada PJI Cup II Futsal Tournament 2019 selama 3 hari sejak Jumat hingga Minggu, (26-28 Juli 2019) ini merebutkan piala bergilir pada kejuaraan yang digelar di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta. Sebagai topsoccer diperoleh tim Kejati NTT bernama Salahudin Yusuf dengan menciptakan 19 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *