Gus Din Sosok Intelektul Muda Yang Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya 2020

oleh -47 views
Gus Din atau Syafrudin Budiman bersama relawan Jokowi-Amin 01 dalam sebuah acara Organ Relawan Jokowi-Amin di UP Normal Jl. Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Maret 2019 lalu. (Foto: SKP/dok).

SURABAYA – Gus Din sapaan akrab dari Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kader Militan Jokowi (DPW KAMIJO) Jawa Timur menyatakan maju sebagai Bakal Calon Walikota (Bacawali) Kota Surabaya 2020-2025. Mantan aktivis mahasiswa 98 ini bertekad maju lewat jalur perseorangan atau jalur independen.

Keinginan maju ini disampaikan Gus Din saat diwawancarai awak media Selasa (14/01/2020) di Surabaya. Gus Din memiliki slogan Surabaya Unggul, Surabaya Maju dan Surabaya Makmur.

“Saya (red-Gus Din/Syafrudin Budiman SIP) menyatakan maju sebagai Bacawali Kota lewat jalur perseorangan. Insya Allah saya sudah menyiapkan persyaratannya untuk bisa lolos dan bertarung di Pilkada 2020 nantinya,” kata Gus Din yang pernah ditahan saat Hari Buruh se Dunia, 1 Mei 2002 lalu karena memperjuangkan nasib buruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *