Gus Din Sosok Intelektul Muda Yang Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya 2020

oleh -115 views
Gus Din atau Syafrudin Budiman bersama relawan Jokowi-Amin 01 dalam sebuah acara Organ Relawan Jokowi-Amin di UP Normal Jl. Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Maret 2019 lalu. (Foto: SKP/dok).

Ditanya mengenai kandidat pendampingnya di Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) Kota Surabaya? Gus Din menjawab, “Tunggu waktu yang tepat saja. Pastinya kandidatnya pendamping Bacawali Kota Surabaya, diharapkan perempuan dan memiliki visi-misi yang sama membangun Surabaya.”

Terakhir kata Cicit Almarhum KH. Hasan Gipo (Hasan Bisri) Ketua Tanfidziah PBNU pertama kali ini, keinginannya maju sebagai Bacawali Kota Surabaya 2020-2025 adalah memperkuat posisi Surabaya yang sudah baik. Sehingga kata Gus Din, perlu dikuatkan dan dipertajam menuju Surabaya lebih baik lagi.

“Insya Allah nawaitunya, Menuju Surabaya Lebih Baik Lah, tidak ada yang lain. Siapapun yang jadi pengganti Bu Risma tinggal meneruskan estafet saja,” pungkas Gus Din yang juga Cicit Pahlawan Nasional Almarhum KH Mas Mansyur asal Nyamplungan, Ampel, Surabaya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *