Klarifikasi Panitia Bersih Dusun Bendo: Tidak Bermaksud Melarang Media Meliput

oleh -284 views

GUNUNGKIDUL-Klarifikasi panitia kegiatan Bersih Dusun Bendo, Kalurahan Beji, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul beserta Dukuh, Lurah dan Tokoh Masyarakat terkait acara Ngibing Ledek atau Tayub Senin, (12/10?2020). Dalam penjelasannya, pihak panitia tidak bermaksud melarang awak media untuk melakukan liputan pemberitaan.

Diungkapkan Ketua Panitia Bersih Dusun Bendo, Toni Usmono, bahwa pemasangan tulisan “DILARANG MELIPUT & SHARE VOTO & VIDEO” di lokasi pentas, dimaksudkan panitia untuk kalangan internal warga Bendo saja.

“Tulisan itu kami tujukan untuk warga Bendo, kami khawatir nanti bila warga kami memvideo atau memfoto dan diunggah di medsos akan mengundang penonton lebih banyak, padahal saat ini dalam masa pandemi covid, masyarakat dilarang membuat acara kerumunan masa. Atas mis komumikasi ini, kami minta maaf dan tentunya peristiwa ini akan menjadi pembelajaran bagi masyarakat luas, bukan hanya warga Bendo, Beji,” ungkap Ketua Panitia Bersih Dusun Bendo, Toni Usmono, Rabu, (14/10/2020) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *