Rustam anak penjual Es Lilin jadi Magister Manajemen Pendidikan

oleh -90 views

BANTUL -Wisudawan Rustam yang merupakan putra dari pasangan Alm. Ismail Mustajab bin Ahmad AH dengan Maimunah binti K. Temenggung Hasan bin Hi. Abdurrahman itu merasa bersyukur dapat menyandang gelar magister manajemen Pendidikan. Prosesi wisuda virtual itu diikuti 728 lulusan sarjana (S1), 221 orang lulusan magister (SR) dan 15 orang yang lulusan Doktor, Rabu, (24/02/2021) kemarin.

Lebih lanjut, Rustam Nawawi Pelaco, M.Pd itu mengisahkan perjalanan akademik dimulai dari bawah yakni melalui wasilah do’a orang tua, dukungan istri, anak dan keluarga, sejak kecil seneng riadhah puasa sunnah Senin dan Kamis dan dagang es lilin dengan digendong keliling desa mulai desa Gunung Sugih Besar, Desa Gunung Pasir Jaya, Sekampung Udik Lampung Timur Lampung. Terang penulis buku belajar Qur’an Metode Ula itu.

” Alhamdulillah, saya dapat menyandang gelar magister manajemen Pendidikan walau harus dengan biaya sendiri dan hal ini sudah sejak kecil, semoga kedepannya program doktoral (S 3) mendapatkan beasiswa, aamiin. Harap pria asal bumi Lampung yang terkenal akan gajah dan kopinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *