Yudhi Kurniawan Resmi ditetapkan Sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DIY

oleh -54 views

DUNIA perpolitikan di DIY kian marak menyusul kemunculan partai baru bernama Partai Usaha Kecil Menengah Indonesia. Sesuai namanya, organisasi politik ini melibatkan para pengusaha, khususnya pelaku UKM, sebagai kader partai sekaligus konstituen dalam pemilu mendatang. Yudhi Kurniawan resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai UKM Indonesia Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dari DPP Partai UKM Indonesia. Yudhi Gemari sapaan akrabnya ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DIY periode 2021 – 2026.

” Alhamdulillah sudah kita terima SK DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DIY dari DPP dengan Nomor: 009.SK/DPP Partai UKM Indonesia/VII/2021.Kami akan bekerja keras untuk membangun Partai UKM Indonesia di Propinsi DIY, ” kata Yudhi Kurniawan melalui rilis media, Rabu (07/07/2021)

Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia Syafrudin Budiman, S. IP mengatakan Partai UKM Indonesia memperjuangkan kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta koperasi dan industri kecil menengah (IKM). Adapun basis utama Partai UKM Indonesia adalah di kalangan UMKM, Koperasi, pedagang pasar, dan pengusaha UKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.