Menjelang Hari Bhayangkara Ke -76 Polda DIY Menggelar Upacara Tabur Bunga

oleh -24 views

Yogyakarta – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Polda DIY melaksanakan kegiatan pelarungan karangan bunga dan tabur bunga di laut yang dipusatkan di Dermaga Mako Ditpolairud, pantai Depok, Bantul Rabu (29/6/2022).

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K. M.Sc menyampaikan kepada awak media bahwa upacara yang dipimpin oleh Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP, Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Irwasda Polda DIY Kombes Pol. Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum., Kapolres Bantul AKBP Ihsan, S.I.K., dan para pejabat utama Polda DIY.

“rangkaian upacara diawali penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, mengheningkan cipta, kemudian Kapolda DIY selaku Inspektur Upacara secara simbolis melarung karangan bunga ke laut dan dilanjutkan tabur bunga kemudian secara bergantian diikuti oleh para pejabat yang hadir” ucap Yulianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.