Danmenart 2 Mar Sambut Kunjungan Delegasi Royal Thai Navy Dan Royal Thai Marine Corps Di Sarang Petarung Karang Pilang

oleh -7.390 views

Surabaya – Komandan Resimen Artileri 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo mewakili Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudi Sulistyanto menyambut kunjungan peserta Latihan Bersama (Latma) Sea Garuda 2023 di Lapbak Internasional FX Soepramono Karang Pilang Surabaya. Senin (12/06/2023).

Di awali dengan ucapan selamat datang dan salam hangat atas kunjungan Kepala Delegasi Royal Thai Navy, Royal Thai Marine Corps dan seluruh peserta Latihan Bersama (Latma) Sea Garuda 2023. Danmenart 2 Mar dalam sambutannya menyampaikan kerjasama bilateral antara Indonesia dan Thailan dalam bentuk latihan militer kedua negara antara TNI AL – Kormar dan Royal Thai Navy – Royal Thai Marine Corps telah menjadi hubungan baik sepanjang sejarah dan telah memberikan kontribusi positif yang besar bagi kedua Negara.

“Seperti yang diketahui bersama bahwa TNI AL – Kormar dan Royal Thai Navy – Royal Marines adalah dua organisasi militer yang memiliki banyak kesamaan, oleh karena itu, kerjasama militer bilateral antara kedua Negara harus dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Danmenart 2 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.